• Minggu, 5 Februari 2023

Pemkot Tangsel Dapat Penghargaan Dari KSN

- Jumat, 18 Desember 2020 | 01:35 WIB

Ciputat, bidiktangsel.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendapatkan penghargaan dari KASN (Komite Aparatus Sipil Negara) terkait dengan Penerapan Sistem Merit dalam manajemen ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Tangsel.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany berterimakasih terhadap penghargaan yang sudah diberikan. Menurutnya penghargaan ini merupakan bonus dari kerja kerasnya bersama pejabat lainnya untuk memberikan pelayanan yang berkualitas.

Penerapan Sistem Merit di dalam manajemen kepegawaian menurut Airin sudah memberikan hasil yang maksimal terhadap peningkatan kualitas SDM. Hal tersebut sudah dia terapkan sejak Kota Tangsel berdiri.

”Saya masih ingat persis, Kota Tangsel yang dulu kantornya di Kantor Kecamatan Pamulang. Dari sana, saya bersama Bapak Wakil Walikota, Benyamin Davnie mulai menerapkan manajemen ini,” ujar Airin pada saat menerima penghargaan.

Lalu, Kota Tangsel menjadi kota yang sangat berpengaruh serta berkembang dengan pesat. Sehingga dipastikan bahwa manajemen ini sangat berpenga-ruh terhadap bentuk pelayanan dan juga pembangunan daerah.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Bantu UMKM, Bupati Serang Apresiasi Hiswana Migas

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:47 WIB

Pers Tanpa Lelah Dorong Optimisme Ekonomi Cepat Pulih

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:31 WIB

Sensus Regsosek, Benyamin Perdana Didata

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB

Benyamin Davnie Ingatkan Soal Pembinaan Usia Dini

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:41 WIB
X