Pemkot Tangsel Hibahkan Tanah Untuk Koramil Serpong Utara dan Pamulang

- Rabu, 21 Agustus 2019 | 23:12 WIB

CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan Penyerahan Hibah Tanah kepada Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono di Balai Kota Tangsel, Ciputat pada 21 Agustus 2019.

Walikota Hj. Airin Rachmy Diany mengucapkan terimakasih kepada TNI karena selama ini sudah bekerjasama baik, dengan Korem Wijayakrama maupun Kodim 0506 dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Tangsel. Mudah-mudahan bisa terus kita lakukan sesuai dengan tupoksi kita masing-masing.

"Betapa pentingnya sebuah kemanan, tanpa kemanan kita tidak mungkin bisa melakukan proses pembanguan dan penataan di Kota Tangsel. Nanti kita akan punya Koramil Pamulang dan Serpong Utara. Sehingga hari ini kita sama-sama menyaksikan serah terima aset yang ada di Serpong untuk Koramil Serpong dan Pamulang untuk Koramil Pamulang," jelas Airin.

Sebelumnya, Kecamatan Pamulang bergabung dengan Koramil Ciputat dan Serpong Utara bergabung dengan Koramil Serpong. Mudah-mudahan target setiap Kecamatan ada koramil dan polsek ini untuk meningkatkan fungsi dari 3 pilar bisa terelasisasi.

"Betapa pentingnya tiga pilar di setiap Kecamatan dan Kelurahan. Alhamdulillah selama kita sudah kompak dan baik.
Di setiap Kelurahan kami menyiapkan ruangan untuk 3 pilar. Dan untuk kecamatan sangat bersyukur nanti kedepan ada koramil Serpong Utara dan Pamulang. Kedepanya nanti saya berharap akan menyusul ada koramil Setu dan Ciputat Timur," jelasnya.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Bantu UMKM, Bupati Serang Apresiasi Hiswana Migas

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:47 WIB

Pers Tanpa Lelah Dorong Optimisme Ekonomi Cepat Pulih

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:31 WIB

Sensus Regsosek, Benyamin Perdana Didata

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB

Benyamin Davnie Ingatkan Soal Pembinaan Usia Dini

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:41 WIB
X