• Senin, 25 September 2023

Turnamen Tenis Meja Terry Palmer Indonesia Di Kota Tangerang Ditutup, Regu Putri All Start China Raih Juara

- Rabu, 5 Juli 2023 | 11:52 WIB
Turnamen Tenis Meja Terry Palmer Indonesia yang digelar di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.
Turnamen Tenis Meja Terry Palmer Indonesia yang digelar di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kota Tangerang, bidiktangsel.com - Kota Tangerang sukses menjadi tuan rumah Turnamen Tenis Meja Terry Palmer Indonesia yang digelar di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, 1 hingga 4 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, yang hadir dalam penutupan tersebut, menyampaikan apresiasi  kepada semua pihak.

“Terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, dan semua pihak yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menghadirkan turnamen tenis meja yang spektakuler ini. Keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini tak lepas dari  kolaborasi semua pihak,” ujar Sachrudin saat menutup turnamen, Selasa (04/07/2023).

Wakil Wali Kota, juga mengungkapkan kegembiraannya melihat Kota Tangerang menjadi tuan rumah event olahraga internasional.

Baca Juga: Komisi XI DPR RI Ke Kota Tangerang, Waspada Investasi Bodong Dan Pinjaman Online

“Penyelenggaraan turnamen tenis meja ini diharapkan dapat memperkuat Kota Tangerang sebagai destinasi event olahraga internasional selanjutnya,” ucapnya.

Keberhasilan turnamen ini, lanjut Sachrudin, dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di Kota Tangerang.

“Pemkot Tangerang berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga seperti halnya melalui Liga Tenis Meja yang diikuti oleh beberapa negara diantaranya, Malaysia, India, China, Jepang, Singapura, dan Luksemburg ini, yang melibatkan para atlet lokal maupun internasional yang diharapkan turut memotivasi kita semua untuk selalu semangat berolahraga maupun berprestasi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Pertandingan untuk Regu Putri, Juara Pertama diraih oleh All Start China, Juara Kedua Amanah Jaya, dan Juara ketiga Morning Whisle.

Baca Juga: Pijat Refleksi Menghilangkan Capeknya Badan Di Pinggir Indahnya Sugai Cisandane

Sementara itu, Regu Putra, Juara Pertama diraih oleh Best Surabaya, Juara Kedua Morning Whistle, Juara Ke tiga All Stars Japan.

Pertandingan Nomor Tunggal Inter Master Putri, Juara Pertama diraih  Aminah (Sukun) Juara Kedua Swastika (Ghost), Juara Ketiga Rina (Arwana Jaya).

Sementara itu, untuk pertandingan Tunggal Inter Master Putra, Juara Pertama Kim Tae Hyun (Best), Juara Kedua Konishi Kai (Morning Whistle), dan Juara ketiga Bima (Best). (***)

Editor: Radi Iswan

Sumber: Pemkot Tangerang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Tangerang Gelar Sosialisasi Pesantren Sehat

Minggu, 24 September 2023 | 16:35 WIB

Pemkot Tangerang Gelar Pendampingan KIM 2023

Minggu, 24 September 2023 | 16:13 WIB

Satpol PP Pantau TPS di 16 Desa Jelang Pilkades Serentak

Minggu, 24 September 2023 | 14:03 WIB

Kartu Identitas Anak di Kabupaten Tangerang Baru 42%

Sabtu, 23 September 2023 | 07:36 WIB
X