• Selasa, 7 Februari 2023

PPP Tangsel mulai optimis menatap Pileg pada 2024 mendatang

- Minggu, 16 Januari 2022 | 19:47 WIB

Serpong, bidiktangsel.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, mulai optimis menatap pemilihan legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang. Bahkan, PPP Kota Tangsel di target harus dapat meraih 5 kursi untuk parlemen di Kota Tangsel.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten Iskandar mengungkapkan, potensi untuk kemenangan PPP di wilayah Kota Tangsel sangatlah besar pada Pileg 2024 mendatang. Untuk itu, Iskandar meminta kader PPP harus melakukan koordinasi dan konsolidasi secara maksimal.

"Kita upayakan (PPP) Tangsel dapat lima kursi, itu target. Tapi harus dibarengi dengan kerja keras, kerja nyata, dan kerja kongkrit, Insya Allah kita menang," kata Iskandar usai mengikuti Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC PPP Kecamatan Serpong di resto Kampung Anggrek, Serpong, Minggu (16/1/2022).

Menurutnya, dalam memaksimalkan koordinasi dan konsolidasi, kader PPP juga harus menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh akademisi, dan organisasi-organisasi Islam seperti Nahdlatul Ulama maupun Muhamadiyah.

"Karena PPP ini adalah partai yang lahir dari ulama, dari kiyai. Dan basis kita pondok pesantren. Otomatis pesantren, masjid, mushollah menjadi kekuatan kita. Harus dijaga komunikaainya, jangan sampai putus," ujarnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kota Bandung hadirkan Taman Edukasi Terakota

Senin, 6 Februari 2023 | 16:29 WIB

Bupati Klaten Cek Pembangunan Taman Kuliner

Senin, 6 Februari 2023 | 16:06 WIB
X