• Selasa, 7 Februari 2023

Bersurat Ke Walikota, Apindo Tangsel Minta Vaksinasi Gratis Pekerja Industri

- Senin, 26 Juli 2021 | 14:50 WIB

Serpong, bidiktangsel.com - Pandemi covid-19 yang telah berjalan satu setengah tahun ini telah menjadi kendala besar bagi dunia usaha, pasalnya perusahaan harus mampu membagi konsentrasi produktivitas dan kompetisi ditengah lesunya pasar akibat mewabahnya covid-19.

"Tidak hanya pada industri, pandemi covid-19 juga telah menimbulkan pengaruh besar pada perekonomian secara nasional yang akhirnya berdampak terhadap kemampuan keuangan dunia usaha," ujar Yakub Apindo, senin 26/07 siang kepada awak media.

Sebagaimana diketahui, tidak sedikit usaha yang tutup dan harus merumahkan karyawannya akibat collapse di era pandemi, hal ini tentunya juga akan menimbulkan masalah baru bagi pemerintah setempat kedepan.

"Bahwa pandemi covid-19 juga telah memberikan dampak terhadap seluruh sektor usaha yang tidak hanya dapat dilihat dari kacamata besar kecilnya industri saja", ujarnya.

Adapun, beberapa usaha yang masih bertahan juga mengalami kendala akibat aturan yang terus berganti menyesuaikan kondisi pandemi saat ini.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Kota Bandung hadirkan Taman Edukasi Terakota

Senin, 6 Februari 2023 | 16:29 WIB

Bupati Klaten Cek Pembangunan Taman Kuliner

Senin, 6 Februari 2023 | 16:06 WIB
X