Sambut HUT Kota Tangerang Ke-30 Disperindagkop Dan Forkopimda Gelar Bazar

- Selasa, 21 Februari 2023 | 11:30 WIB

 

 

 

 

Tangerang,BIDIKTANGSEL.COM - Senin (20/02/2023) Disperindagkop Bersama Forkopimda Menggelar Bazar tuntuk memperingati HUT Kota Tangerang ke-30,Pada kesempatan kali ini bazar menyasar pemukiman padat penduduk, Gebyar Bazar Forkopimda berlangsung di Jalan Tawes RW 10 Kelurahan Karawaci Baru, dan berlanjut besok (21/2) di Jalan Cemara RW 02, Kelurahan Karawaci Baru. Sejumlah kebutuhan pokok dijajaki dengan harga miring, mulai dari beras, gula, minyak goreng, tepung hingga telur.

 

Kabid Perdagangan, Shandy Sulaiman mengungkapkan giat ini merupakan upaya lanjutan Pemkot Tangerang menekan inflasi. Selain itu, meningkatkan daya beli masyarakat, dan utama ialah memberikan kemudahan atau memfasilitasi masyarakat untuk mendapat bahan pokok dengan harga miring dan lebih dekat dari rumah.

 

"Sejumlah bazar murah sudah cukup rutin Pemkot Tangerang gelar di Kecamatan maupun kantor Kelurahan. Kini, Disperindagkop UKM bersama Forkopimda ingin melayani masyarakat secara lebih dekat hingga tingkat RW. Jadi lebih mudah, dekat dan murah untuk masyarakat kita," ungkap Shandy.

 

Dijelaskan Shandy, dalam giat ini Disperindagkop UKM menggandeng ritel, Bulog dan UMKM, untuk dapat memberikan harga miring dibanding pasaran. "Semoga ini dapat mendekatkan pelayanan, tak menutup kemungkinan layanan bazar pemukiman seperti ini akan digencarkan secara berkala di wilayah-wilayah lainnya," kata Shandy.

 

 

 

Halaman:

Editor: Suyatno

Sumber: Pemkot Tangerang

Tags

Terkini

X