• Minggu, 5 Februari 2023

Membuat Hiasan Dinding Ramah lingkungan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:40 WIB

Artikel - Mahasiswa dari Universitas Pamulang telah melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di SDN Sukasari 04 Rumpin, Kp. Janlapa Ci RT03/RW02 Desa Sukasari, Kec. Rumpin, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat, Kamis (8/6-2022)

Melalui kegiatan PKM ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Perguruan Tinggi dengan Masyarakat, sehingga Perguruan Tinggi sebagai lembaga pendidikn dapat mengaplikasi kan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dikuasai untuk menjawab permasalahan lingkungan yang ada di masyarakat sekaligus mengisi kegiatan masyarakat di masa pandemi ini.

Kegiatan yang kami lakukan adalah memberikan edukasi kepada Siswa/Siswi di SDN Sukasari 04 Rumpin, agar dapat memiliki keterampilan baru dalam membuat hiasan dinding dengan cara Membuat Lukisan Tangan dengan bahan yang mudah di temui, seperti Kertas HVS, Cat Air dan Pewarna Makanan.

-

Peserta Kegian Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah Siswa/Siswi SDN Sukasari 04 Rumpin. Terdiri dari 4 (empat) Mahasiswa semester 4 Program Studi Akuntansi Universitas Pamulang dan 1 (satu) Dosen Pembimbing, 4 Mahasiswa yakni Anton Adi Wijaya, Dinar Resta Pauzi, Nurul Hanifah, dan Siti Purnawati. dan dibimbing oleh Bapak Rudy. SE. MM. secara Virtual.

Dengan cara mengasah keterampilan anak diatas, secara tidak langsung bahwa kita sudah berperan aktif dalam membantu pola pikir keterampilan anak dalam seni, dan secara tidak langsung kita mengajarkan pencampuran warna primer menjadi warna sekunder.

Halaman:

Editor: Redaksi

Terkini

KPP Pratama Pondok Aren Gelar Kegiatan Tax Gathering

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:14 WIB

Diduga Kebocoran Tabung Gas, Sebuah Warteg Terbakar

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:46 WIB
X