• Minggu, 5 Februari 2023

Fun Learning And Game Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Anak

- Senin, 1 November 2021 | 18:35 WIB

#Opini - Usia dini sering disebut sebagai usia emas (golden age) bagi tumbuh dan berkembangnya anak. Dimasa pertumbu- han anak-anak diusia dini minat ingin mengetahui bahasa Inggris tidaklah banyak, hanya beberapa dari sekian anak yang menyukai belajar bahasa Inggris.

Hal tersebut terjadi karena bahasa Inggris adalah bahasa asing yang jarang terdengar saat mereka masih anak-anak, dalam pengucapan bahasa Inggris  yang sulit juga mempengaruhi minat anak-anak untuk belajar bahasa Inggris. Oleh karena faktor tersebut kami selaku mahasiswa ingin melibatkan diri untuk  memberikan ilmu pengetahuan tentang bahasa Inggris ke anak-anak.

Sebelum melakukan kegiatan PMKM ini kami melakukan survey tempat, meminta ijin kepada pihak pengelola Taman Baca Buaran Hijau untuk mengadakan acara kegiatan PMKM untuk memenuhi tugas akhir dan juga memberikan ilmu pengetahuan tentang belajar bahasa Inggris.

Kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) yang dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Pamulang pada hari Sabtu tgl 16 Oktober 2021 bertempat di Taman Baca Buaran Hijau mengenai “Fun Learning And Game Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Anak”.

-
Fun Learning And Game Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Anak

PMKM merupakan kewajiban Tri Dharma yang harus dilaksanakan oleh para mahasiwa. Sebagai insan akademis, para mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang berupaya untuk mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan menyelenggara kan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di tengah suasana pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

KPP Pratama Pondok Aren Gelar Kegiatan Tax Gathering

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:14 WIB

Diduga Kebocoran Tabung Gas, Sebuah Warteg Terbakar

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:46 WIB
X