Dandim 0506 Tangerang: Jangan Sampai Kita Kendor Melawan Covid-19

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:04 WIB

Pamulang, bidiktangsel.com - Dengan semangat gotong royong dari masyarakat, Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, memastikan akan terjun ke tingkat RT yang sudah zona hijau.

“Pasti (terjun ke masyarakat), sampai saat ini kita terus terjun ke tingkat yang paling bawah,” tuturnya saat meninjau vaksinasi, di RS. Aria Sentra Medika Suroso, Kedaung Pamulang, Rabu, (11/8/2021).

Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, meminta agar jajaran Satgas di tingkat RT dan RW tetap semangat melawan penyebaran Covid-19. Terlebih, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus mendatang.

“Saya minta jangan ada yang kendor. Kita dari TNI tetap mendorong jangan sampai kita kendor melawan Covid-19. Ujung tombaknya ada di tingkat bawah yaitu di RT dan RW,” ujarnya.

Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menjelaskan, hingga kini pihaknya terus melakukan imbauan kepada jajarannya dan masyarakat untuk tetap mempertahankan semangat melawan Covid-19 dengan tetap menerapkan Program 5M (Mencuci tangan pakai air/desinfektan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas).

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

X