• Minggu, 5 Februari 2023

Apresiasi kepada Polri atas Penangkapan 12 Terduga Teroris di Jawa Tengah

- Selasa, 2 Maret 2021 | 08:22 WIB

Jakarta, bidiktangsel.com - Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin memberikan apresiasi atas kerja cepat Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri yang menangkap 12 terduga teroris di Provinsi Jawa Timur dalam operasi penindakan, Jumat (26/2/2021).

Dalam operasi penangkapan di Jawa Timur, tim Densus 88 menangkap 12 orang terduga teroris, berinisial UBS alias F, TS, AS, AIH alias AP, BR, RBM, Y, F, ME, AYR, RAS, dan MI. Mereka diketahui memiliki peran yang berbeda-beda dalam jaringan terorisme.

"Apersiasi atas langkah cepatnya. DPR berharap kerja-kerja Densus lebih tertata rapi untuk mengungkap lebih dalam akar jaringan kelompok terduga teroris ini," terang Azis Syamsuddin dalam keterangan resminya, Senin (1/3/2021).

DPR, sambung Azis berharap Polri mampu mengembangkan hasil kajian di lapangan, dengam merinci temuan, barang bukti dan kronologi penangkapan. Hal ini akan mempermudah penggalian informasi di lapangan.

"Informasi penangkapan sudah kami terima. Namun DPR berharap data yang disampaikan lebih detail, khusunya dari mana kelompok ini dan berafiliasi dengan kelompok mana. Ini penting sebagai dasar pendalaman," jelas Azis.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

KPP Pratama Pondok Aren Gelar Kegiatan Tax Gathering

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:14 WIB

Diduga Kebocoran Tabung Gas, Sebuah Warteg Terbakar

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:46 WIB
X