H.M. Ramlie: Mohon Dibukakan Pintu Maaf Yang Sebesar-Besarnya

- Kamis, 14 Februari 2019 | 20:30 WIB

Setu, bidiktangsel.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangerang Selatan (Tangsel) H. Mochammad Ramlie akhirnya meminta maaf kepada wartawan.

Dalam konferensi pers di gedung DPRD Tangsel tersebut, Kamis (14/2/2019), H.M. Ramlie mengaku menyesal atas apa yang telah diucapkannya beberapa waktu lalu.

“Saya mohon maaf atas kehilafan yang mungkin dalam perkataan saya ada yang salah,” ujar H.M. Ramlie dengan suara datar.

H.M Ramlie yang akrab disapa Abi, menambahkan dirinya merasa tak nyaman telah membuat dan mencederai profesi wartawan atas perkataannya.

“Atas nama Ketua DPRD Kota Tangsel, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” katanya lirih.

H.M. Romlie juga mengaku, perkataannya tersebut merupakan suatu kehilafan untuk dirinya selaku pimpinan DPRD Kota Tangsel.

“Mungkin itu saja yang saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf,” pintanya.

Diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula saat wartawan mengkritisi kinerja DPRD Kota Tangsel yang dinilai banyak kalangan tak produktif. Tak terima diberitakan memble, Ketua DPRD Kota Tangsel dari partai Golkar itu menelepon seorang wartawan media cetak dengan marah-marah. Bukan sampai disitu saja, bahkan H.M Ramlie menghina profesi wartawan.

"Ini siapa yang bikin berita, makanya jadi dewan dulu biar tahu aturan. Geblek banget wartawan main tulis-tulis aja. Makanya jadi dewan dulu biar tahu," ujar H.M Ramlie dalam percakapan itu pada Selasa siang (12/02/2019).

Juga, H.M. Ramlie dengan nada tinggi dan mengeluarkan kata-kata kasar dengan menyebut wartawan 'Bego Lu Pada'.

"Emang gua takut ama wartawan, main tulis...main tulis, besok (Rabu,13/2) kita ada konferensi pers datang semua tuh wartawan, ajak sekandang -kandangnya, main tulis...main tulis sembarang tulis aja pengen jatuhin pimpinan lu, lawan gua juga belom pada bisa, bego lu pada," tambahnya.

Lantaran merasa dihina profesinya, mengikuti arahan H.M Ramlie, sejumlah awak media mendatangi Gedung DPRD Kota Tangsel, guna menghadiri undangan konferensi pers yang dimintanya, sembari membawa kandang sesuai permintaannya, Rabu (13/02/2019). Namun, sangat disayangkan konferensi pers tersebut tidak terlaksana tanpa sebab alasan yang jelas.

Demikian pula ketika dijanjikan akan konferensi pers pada Kamis, (14/2/2019) jam 10 WIB, para wartawan yang sudah menunggu hingga pukul 12 siang juga tak ada kejelasan. Konferensi pers akhirnya dilakukan setelah jam 2 siang. (*) Sumber : nonstopnews.id

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Bantu UMKM, Bupati Serang Apresiasi Hiswana Migas

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:47 WIB

Pers Tanpa Lelah Dorong Optimisme Ekonomi Cepat Pulih

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:31 WIB

Sensus Regsosek, Benyamin Perdana Didata

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB

Benyamin Davnie Ingatkan Soal Pembinaan Usia Dini

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:41 WIB
X