• Minggu, 5 Februari 2023

King Shield Raih Penghargaan Top Franchise Indonesia Most Popular Brand

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:37 WIB

Marketing - King Shield, salon mobil premium dengan spesialisasi coating nano ceramic, meraih penghargaan bergengsi TOP Franchise – Indonesia Most Popular Brand In Digital Media tahun 2021 dalam acara IFBC Expo 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2022 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD.

Penghargaan ini didapatkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Majalah Franchise.com dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Beberapa merk besar di Indonesia juga turut mendapatkan penghargaan ini seperti: Indomaret, Apotek K-24, Ray White Indonesia.
 
Untuk menentukan penerima penghargaan TOP Franchise dan Business Opportunity tahun 2021 yang dilakukan terhadap 1.000 merek Franchise dan Business Opportunity yang terdata di majalah franchise.com, menggunakan  3 cara  metodologi pengukuran:

  1. Popularitas virtual. Pengukuran ini dilakukan dengan merekam jejak “pembicaraan” merek-merek franchise dan business opportunity yang memiliki jumlah pencarian paling tinggi di search engine.
  2. Intensitas sosial media. Pengukuran ini dilakukan dilihat dari penggunaan facebook, instagram, twitter dan youtube.
  3. Intensitas situs web. Pengukuran ini dilihat dari aktif tidaknya situs web dan jumlah pengunjung dari situs web.

“Penghargaan ini bisa kami dapatkan kembali berkat dukungan dari para klien setia kami yang telah mempercayakan perlindungan serta perawatan kendaraannya kepada King Shield. Kami akan terus meningkatkan kualitas dan pelayanan kami serta membuka kesempatan semudah-mudahnya untuk para investor sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi pemilik kendaraan di berbagai kota besar di Indonesia.” ungkap Samuel Frans selaku Founder.

Sebagai informasi, nano ceramic merupakan produk berbahan cair yang jika diaplikasikan pada permukaan body kendaraan akan meresap dan mengisi pori-pori cat sehingga dapat mengangkat dan mempertahankan warna kendaraan juga melindungi dari material asing seperti: aspal, lumpur, getah pohon, hujan asam, kotoran burung. Nano ceramic tersebut selanjutnya akan mengeras menjadi lapisan bening seperti kaca diatas permukaan cat.

King Shield telah menggunakan teknologi terbaru ultimate nano ceramic, Hybrid 3D-Matrix, untuk memastikan exterior dan interior kendaraan mendapatkan perlindungan terbaik. (Red)

Halaman:

Editor: Redaksi

Terkini

KPP Pratama Pondok Aren Gelar Kegiatan Tax Gathering

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:14 WIB

Diduga Kebocoran Tabung Gas, Sebuah Warteg Terbakar

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:46 WIB
X