• Selasa, 7 Februari 2023

DPP Kamsri Dilantik Secara Virtual

- Senin, 26 Juli 2021 | 07:05 WIB

Jakarta, bidiktangsel.com - Melalui sumpahnya, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) Periode 2021-2024 menyelenggarakan pelantikan pengurus DPP KAMSRI yang diselenggarakan secara virtual lantaran merebaknya virus covid 19 hingga ke seluruh penjuru Indonesia.

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) seluruh jajaran pengurus telah berkomitmen untuk ikut berkontribusi bagi daerah, bangsa dan negara.

Acara tersebut disaksikan oleh Ketua Umum PP TP. Sriwijaya, Ketua Umum PP Srikandi TP. Sriwijaya, para pendiri KAMSRI, para senior KAMSRI, pengurus DPP KAMSRI, dan juga pengurus DPD serta DPC KAMSRI diseluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP KAMSRI, Kemal Yudha Prakasa menyampaikan bahwa dalam kepengurusan ini merupakan representasi kepengurusan para pemuda yang berasal dari 5 provinsi di Sumbagsel.

"Para pengurus memiliki berbagai macam latar belakang. Ini akan menjadi kekuatan KAMSRI dalam menjalankan roda organisasi kedepan," tegas Kemal

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Kota Bandung hadirkan Taman Edukasi Terakota

Senin, 6 Februari 2023 | 16:29 WIB

Bupati Klaten Cek Pembangunan Taman Kuliner

Senin, 6 Februari 2023 | 16:06 WIB
X