Tak Terima Jalan Desa Di Tutup, Pensiunan TNI AD Dikeroyok Pengusaha Garment

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:10 WIB

Kota Tangerang, bidiktangsel.com - Seorang Pernawirawan berpangkat Mayor TNI AD, Sucipto sebagai Korban memohon keadilan dan kepastian hukum usai dirinya menjadi korban pengeroyokan oleh pengusaha dan security, pelaku yang berinisial M serta karyawan lainnya.

Kejadian tersebut terjadi di Perumahan Taman Jaya, Jalan H. Ji'in RT.05/RW.10 Kel. Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang (yang berbatasan dengan kampung sekitar).

Dari keterangan kuasa hukum korban, Kolonel (Purn) TNI Sahar Harahap, SH, MH dan Kapten (Purn) TNI Budi Setia Utama, SH, MH. menjelaskan pada awak media mengenai kronologi pengeroyokan tersebut, usai membuat laporan ke Polres Kota Tangerang.

"Secara singkat bahwa terjadi penganiayaan dan pengeroyokan, sudah ada dua orang yang terduga pelaku, yakni Pengusaha 1 dengan inisial (N), Pengusaha 2 dengan inisial (J)," jelasnya Kamis, (20/10/2022) kepada awak media.

Dijelaskannya, bahwa peristiwa pengeroyokan itu terjadi di perumahan tersebut bermula dari salah seorang warga yang sedang kerja bakti memperbaiki pengecoran jalan H. Ji'in dilingkungan, korban Sucipto menegur salah seorang security berinisial M, yang menutup jalan tersebut dengan menggunakan besi pipa, pada hari Minggu, 6 Oktober 2022.

"Dua hari kemudian, Selasa (08/10/22) Security M dengan beberapa orang temannya menutup paksa akses jalan tembus satu-satunya yang sudah ada sejak lama sebagai jalan penghubung antara perumahan dan perkampungan sekitar," jelas Sohar Harahap.

-
Lokasi Pengeroyokan Jalan H. Ji'in RT.05/RW.10 Kel. Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang

Lanjutnya, dalam keterangan korban, bahwa terjadi cekcok mulut terjadi dan terjadi saling dorong dan berbenturan kepala, antara korban Sucipto dan Security M.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

X