• Minggu, 5 Februari 2023

Pemkab Tangerang Siapkan Rumah Singgah Covid-19 Di Bojong Nangka

- Senin, 7 September 2020 | 19:11 WIB

Tangerang, bidiktangsel.com -- Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali membuka rumah singgah penanganan pasien Covid-19 Griya Anabatic Jilid 2 di Jalan Desana Indah Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kepastian pembukaan Griya Anabatic penanganan Covid-19 tersebut diputuskan pada saat rapat persiapan pembukaan kembali rumah singgah yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, bertempat Griya Anabatic, Senin, (7/09/20).

Dalam rapat tersebut hadir Komando Distrik Militer 05/10 Tigaraksa Letkol Infanteri Bangung Siregar, Kepala BPBD Bambang Sapto, Kasatpol PP Bambang Mardi, Kadinkes Dr. Desiriana, Kepala Bappeda Taufik Emil, dan Seluruh Direktur Rumah Sakit Daerah Kabupaten Tangerang.

"Pembukaan kembali Rumah Singgah Griya anabatic ini adalah sebagai adanya lonjakan kasus Covid-19 yang meningkat di Kabupaten Tangerang dalam kurun waktu 3 minggu terakhir ini," ucap Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat memimpin rapat.

"Karena saat ini kondisi 3 minggu terakhir adanya peningkatan terkonfirmasi cukup signifikan, saat ini tumbuh cluster terbaru yakni keluarga, Pemerintah khawatir cluster keluarga ini adalah Orang Tanpa Gejala dan itu yang dihawatirkan bisa menularkan terhadap lingkungan keluarga sekitar," Terangnya.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Heboh Berita Hibah, Begini Kata Presedium FSPP

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:24 WIB
X