• Sabtu, 23 September 2023

Wali Kota Serang dan Pejabat Naik Ojol Hadiri Kirab Pawai Budaya

- Kamis, 24 Agustus 2023 | 10:39 WIB
Wali Kota Serang hadir menggunakan ojol.
Wali Kota Serang hadir menggunakan ojol.

Kota Serang, bidiktangsel.com - Wali Kota Serang, Syafrudin, bersama jajaran pejabat Pemkot Serang dan Kepala OPD di lingkungan Kota Serang menghadiri Kirab Pawai Budaya Kota Serang Tahun 2023, Rabu (23/8).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan HUT ke-16 Kota Serang.

Ada yang berbeda dari perayaan Kirab Pawai Budaya tahun ini. Wali Kota Serang dan jajaran pejabat serta Kepala OPD bersama-sama menaiki ojek online (ojol) untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Baca Juga: Puncak HUT RI dan HUT Kota Serang Gelar Kirab Pawai Budaya

Puluhan ojol turut mengantarkan Wali Kota Serang dan jajaran pejabat serta OPD, dari titik penjemputan di Puspemkot Serang, hingga tempat utama Kirab Pawai Budaya di Alun-alun Kota Serang.

"Kami bersama jajaran pejabat serta Kepala OPD, bersama-sama menaiki ojol ke tempat Kirab Pawai Budaya di Alun-alun, ini kami lakukan agar seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan serta antusias mengikuti rangkaian perayaan HUT Kota Serang dan HUT Kemerdekaan RI," ungkap Syafrudin usai menaiki salah satu ojol.

Selain hadir menggunakan ojol, perbedaan pada perayaan Kirab Pawai Budaya Kota Serang Tahun ini, Wali Kota Serang Syafrudin bersama seluruh jajaran pejabat, unsur Forkopimda dan Kepala OPD Se-Kota Serang memakai pakaian batik khas Kota Serang bermotif Paduraksa. (***)

Editor: Radi Iswan

Sumber: @prokopimserang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Turunkan Tim Verifikasi Kekeringan

Rabu, 20 September 2023 | 08:20 WIB
X