Meski Diguyur Hujan,Walikota Probolinggo Tetap Hadiri Peringatan Isra Mikraj

- Minggu, 19 Februari 2023 | 15:37 WIB

 

 

Probolinggo,BIDIKTANGSEL.COM - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Forkopimda, alim ulama, kepala Kantor Kemenag beserta kepala Perangkat Daerah terlihat hadir di tengah majlis tersebut.

 

Habib Hadi pun menyatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dibutuhkan untuk selalu mengingatkan akan tugas yang diamanahkan dan istiqamah untuk selalu menjalankan amanah tersebut. “Karena menjadi seorang wali kota bukanlah sesuatu yang luar biasa, ini merupakan bentuk tantangan bagaimana kita menjadi amanah tersebut. Karena apabila kita terlena dengan semua ini, nantinya akan menyengsarakan di kehidupan akhirat kelak,” tegasnya.

 

Dengan bersholawat, lanjutnya, semoga diberikan kemudahan dalam mewujudkan suatu amanah untuk kemaslahatan di wilayah Kota Probolinggo. Habib Hadi juga bercerita bahwa berjuang di jalur politik adalah upaya untuk memberikan suatu yang terbaik. “Ada yang bilang politik itu kotor, namun kalau memang niatnya bukan amanah akan terus seperti itu (politik kotor, red),” ungkapnya.

 

Ia pun bersyukur karena satu per satu kebijakan selama memimpin Kota Probolinggo dapat terwujud. “Namun itu semua bukan karena saya pribadi, ini semua karena tanggung jawab yang besar yang diamanahkan untuk saya,” terangnya.

 

Pria yang juga besar di lingkungan pondok pesantren ini mengutarakan dengan tegas bahwa dirinya sangat mendukung hiburan, namun hiburan yang positif, yang bisa membawa keberkahan untuk Kota Probolinggo, “Contohnya seperti kegiatan malam hari ini, yakni dengan datang ke majlis seperti ini,” ujarnya disambut tepuk tangan dan sorak jemaah yang hadir.

 

 

Editor: Suyatno

Sumber: Pemkab Probolinggo

Tags

Terkini

Walikota Depok Hadiri Acara Peresmian Masjid

Kamis, 23 Maret 2023 | 12:21 WIB
X