• Minggu, 5 Februari 2023

Pengenalan Budidaya Tanaman Bunga Brokoli Sebagai Potensi Peluang Usaha Dimasa Pandemi

- Kamis, 4 November 2021 | 19:23 WIB

#Opini - Program pengabdian masyarakat merupakan bentuk pembelajaran kepada mahasiswa untuk hidup di tengah-tengah masyarakat di luar area kampus dan mampu menangani masalah yang berkaitan di masyarakat.

Di tengah pandemi covid-19, pengabdian masyarakat tersebut berbeda karna wajib mengikuti protokol kesehatan. Karena itulah, pengabdian masyarakat di Universitas Pamulang Tangerang Selatan dilakukan secara mandiri oleh mahasiswa dari tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) dengan tema: “Pengenalan Budidaya Tanaman Bunga Brokoli Sebagai Potensi Peluang Usaha Dimasa Pandemi” di Yayasan Al-kamilah, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 17 oktober 2021 bertempat di Yayasan Al-Kamilah beralamat di Jl. Serua Raya No.3, Serua, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat  Kegiatan ini dilakukan secara tatap muka dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan ini didampingi oleh Dosen Prodi Akuntansi Bapak Haryono S.H., M.M., M.H. sebagai Pembimbing kegiatan PMKM. Kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa S1 Akuntansi, diantaranya: Muhamad Juhaenu Gilam, Fathin Muhammad Alfino, Adam Sapikri.

Dengan adanya pengabdian masyarakat di tengah pandemi seperti ini diharapkan tidak menghalangi semangat mahasiswa UNPAM Fakultas Ekonomi untuk tetap berkontribusi kepada masyarakat, sekitar sehingga dapat mengembangkan kompetensi dan interaksi dalam bersosial di masyarakat.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

KPP Pratama Pondok Aren Gelar Kegiatan Tax Gathering

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:14 WIB

Diduga Kebocoran Tabung Gas, Sebuah Warteg Terbakar

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:46 WIB
X