Azis Syamsuddin Titip Pesan untuk Kepala Daerah Usai Dilantik

- Sabtu, 27 Februari 2021 | 15:15 WIB

Jakarta, bidiktangsel.com - Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin mengucapkan selamat bekerja kepada kepala daerah yang telah dilantik. Memegang teguh integritas dan mengedepankan prinsip-prinsip good governance dalam menjalankan pemerintahan merupakan amanah, sejalan dengan karya yang selalu diharapan rakyat.

"Bersama kita dukung implemen-tasi kerja, mewujudkan janji kampanye selaras dengan tata kelola pemerintahan yang bersih demi memajukan daerah. Terlebih di tengah kondisi wabah Covid-19, diperlukan gotong-royong membangkikan perekonomian bangsa," tutur Azis Syamsuddin dalam keterangannya, Sabtu (27/2/2021).

DPR siap bersinergi, terhadap program-program peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya dalam tata koordinasi dalam perbaikan tata kelola pemerin-tahan daerah yang transparan dan akuntabel.

"Ada sejumlah area intervensi wakil rakyat di parlemen. Ini sebagai penguatan antara daerah dan pusat, yang diharapkan menumbuhkan optimalisasi pendapatan daerah, manajemen aset daerah, sampai tata kelola dana desa," jelas Azis Syamsuddin.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menambahkan, intervensi dipetakan berdasarkan fungsi kerja wakil rakyat sebagai kepanjangan tangan aspirasi rakyat di daerah. Sehingga jalannya rencana pembangunan jangka panjang dan menengah baik daerah dan pusat benar-benar seirama.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Bantu UMKM, Bupati Serang Apresiasi Hiswana Migas

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:47 WIB

Pers Tanpa Lelah Dorong Optimisme Ekonomi Cepat Pulih

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:31 WIB

Sensus Regsosek, Benyamin Perdana Didata

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB

Benyamin Davnie Ingatkan Soal Pembinaan Usia Dini

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:41 WIB
X