Bahaya Narkoba Dapat Dipahami Sejak Dini

- Sabtu, 14 September 2019 | 00:01 WIB

Pondok Aren - Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan Sosialisasi Dalam Pencegahan Bahaya Narkoba bersama Padepokan Sanghiyang Putih, Jumat (13/9-2019) di Parigi Lama Pondok Aren Kota Tangsel.

Hadir dalam acara tersebut, Kaukus Muda Fadh Padhapie, Ketua Granat Tangsel Ismedi, Pembina Granat Tangsel Hartono, Asda 3 Pemkot Tangsel Tedy Maiyadi, Guru Besar Padepokan Sanghiyang Putih Babe Go'um, Ketua Padepokan Sanghiyang Putih Syaefullah, Bang Pletok Djaini Bin Mursin dan para pengurus serta murid-murid Padepokan.

Dewan Pembina Granat Kota Tangsel dalam sambutannya mengatakan tujuan pelaksanaan sosialisasi pencegahan bahaya narkoba adalah untuk memberikan informasi yang akurat tentang bahaya penggunaan narkoba dan dampak yang ditimbulkan hingga mengganggu keamanan dan kesehatan.

"Bahayanya Narkoba kalau tidak dari sekarang kita cegah, dengan cara melakukan hal-hal positif seperti memperdalam ilmu agama, ikut pengajian," katanya.

Sedangkan Ketua Granat, Ismedi dengan melalui sosialisasi ini diharapkan para pemuda ini sadar bahwa penyalahgunaan narkoba dapat mengganggu aktivitas belajar dan menghancurkan generasi bangsa.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Bantu UMKM, Bupati Serang Apresiasi Hiswana Migas

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:47 WIB

Pers Tanpa Lelah Dorong Optimisme Ekonomi Cepat Pulih

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:31 WIB

Sensus Regsosek, Benyamin Perdana Didata

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB

Benyamin Davnie Ingatkan Soal Pembinaan Usia Dini

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:41 WIB
X