• Kamis, 21 September 2023

3000 Pengusaha Siap Menangkan Zulkarnain Menjadi Ketua Kadin

- Selasa, 29 November 2022 | 06:29 WIB

Tangerang, bidiktangsel.com – H Zulkarnain SE. bersama ribuan pengusaha saat ini persiapan peresmian Gedung 4 lantai di Jl
Raya Curuk Pos Bitung Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang akan dipersiapkan, menjadi Sekretariat Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang periode 2022 - 2027

Bakal calon ketua KADIN kabupaten yang memiliki sejumlah prestasi ditorehkan H Zulkarnain SE.sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang tampaknya siap mengabdikan dirinya untuk membangun wilayah kabupaten Tangerang.

"Saya akan mengabdikan diri saya untuk membangun kabupaten Tangerang lewat KADIN yang akan membangkitkan dunia industri dan UMKM, "Hal itu disampaikan pria asal Sumatera Selatan yang akrab disapa Zulkarnain, Senin (28/11) ditemui diruang kerjanya.

Zulkarnain, pria kelahiran 24 Juni 1971. Ia seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan bergerak di berbagai bidang usaha.

Ia juga mendapat dukungan dari 3000 orang Pemilik perusahaan yang telah terdaftar menjadi anggota KADIN kabupaten Tangerang.

"Sudah lebih dari 3 ribu pengusaha yang terus memberikan dukungan dari pelaku usaha dan perusahaan berbadan hukum, untuk itu saya, sudah persiapkan kantor gedung baru 4 lantai, akan menjadi sekretariat KADIN kabupaten Tangerang jika saya menjadi ketua KADIN kabupaten Tangerang," ujarnya.

Menurut nya, dikantor baru KADIN ini, akan ada beberapa ruangan dan fungsi beragam nantinya.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pandeglang Turunkan Tim Verifikasi Kekeringan

Rabu, 20 September 2023 | 08:20 WIB

KIM Kota Tangerang Dibekali Pengetahuan tentang Stunting

Senin, 18 September 2023 | 12:37 WIB
X