• Selasa, 7 Februari 2023

Kegiatan Bakti Sosial meringankan beban masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM

- Kamis, 15 September 2022 | 23:10 WIB

Kota Tangerang - Bidiktangsel.com |
"Iya, pemilu 2 tahun ke depan, ini memang sangat unik dan saya sebagai kader harus bisa memeberikan pencerahan dan pemahaman cerdas kepada masyarakat," kata Nurul Miladi Sari Kartika kepada Berita Indonesia dan Bidiktangsel.com.

Berbagai usaha terus dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, guna memaksimalkan perolehan suara Pileg 2024. Selain rutin menggelar sosialisasi pendidikan politik modern berbalut sosial kemanusian, partai berlambang Mercy ini juga tak pernah bosan memperkenal kan bakal calon legislatif (Bacaleg) kepada masyarakat luas.

Kader Bacaleg cantik dari Partai Demokrat ini lebih banyak menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dia terus memantapkan jaringan dan relawan untuk memenangkan suara partai pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Ada Bacaleg yang cantik Nurul Miladi Sari Kartika, lemah lembut, wanita karier, simpati yang memiliki sifat pemberani,” ucap Denok/ Heni salah seorang teman dekatnya simpatisan Partai Demokrat Kota Tangerang, saat sosialisasi pendidikan politik modern di Pondok Pucung Karang Tengah, Kota Tangerang, (13/09/2022).

Di sisi lain program Bacaleg ini, adalah bagian dari sosialisasi pendidikan politik modern yang getol dilakukan Nurul Miladi Sari Kartika pada masyarakat.

Halaman:

Editor: Redaksi

Terkini

Kota Bandung hadirkan Taman Edukasi Terakota

Senin, 6 Februari 2023 | 16:29 WIB

Bupati Klaten Cek Pembangunan Taman Kuliner

Senin, 6 Februari 2023 | 16:06 WIB
X