Ngopi Se Warung, Kemana Arah Politik Kaum Milenial?

- Senin, 2 September 2019 | 09:27 WIB

Serpong - Diskusi yang di gelar oleh Komunitas Tangsel Club (TC) "Ngopi Se Warung" bersama kaum milenial yang bertemakan Kemana Arah Politik Kaum Milenial digelar di Resto Bupe Cilenggang Serpong Kota Tangsel, Sabtu (30/8-2019).

Acara yang di hadiri para Milenial Kota Tangsel ini di Moderator oleh Mr. Ten (Uten Sutendi) yang juga selaku Presiden Tangsel Club.

Sebagai Narasumber hadir anak muda Tangsel yang saat ini menjadi Staf Ahli Presiden, Fahd Pahdapi, Politikus muda dari partai PDIP, Putri Ayu Anisya, Helmi Fabeta.

Sepenggal kalimat yang diucapkan Fahd Pahdapie dalam Diskusi ini tentang kaum milenial berpolitik dapat menjadi bahan analisa.

"Saya tidak sepakat bahwa Politik itu tidak boleh transaksional. Politik itu harus transaksional, karena antara orang menjadi politisi dan konstituen harus ada transaksi, masalahnya transaksinya itu harus fer, tidak boleh diruang gelap, selama transaksi terjadi di ruang gelap politik tidak akan membawa kita kemana-mana, kalau kita membawa transaksi ke ruang terbuka, ke ruang yang bisa lihat orang maka kita bisa melihat cahaya kemajuan kota ini," ujarnya.

Moderator Diskusi Mr. Ten mengatakan Putri Ayu Anisyaa dalah seorang aktivis partai yang baru dilantik menjadi Anggota dewan dan sangat milenial dari sisi penampilan nya.

"Apakah pemikiran-pemikirannya Milenial ? Bagaimana pemikirannya untuk bisa memperjuangkan birokrasi politik di dewan ini. Apa yang akan dilakukan sebagai milenial di dewan?," tanya Mr. Ten sebagai moderator kepada Putri Ayu.

Halaman:

Editor: Redaksi

Terkini

Dugaan Bocornya Informasi Sistem Pileg

Senin, 29 Mei 2023 | 09:55 WIB

Musda Muhammadiyah Tampilkan Budaya Khas Depok

Minggu, 28 Mei 2023 | 20:53 WIB
X