Mahasiswa dan Pemuda Tangsel Konsolidasi Tolak Kenaikan Harga BBM

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:08 WIB

Pamulang, bidiktangsel.com – Wacana kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) oleh pemerintah pusat menuai pro-kontra di tengah publik. Tak sedikit arus penolakan dari kalangan mahasiswa dan pemuda. Seperti mahasiswa dan pemuda di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penolakan itu diketahui dalam konsolidasi dari beragam organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yang berada di Tangerang Selatan.

Dalam konsolidasi tersebut, organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan di Tangsel akan melakukan demo besar-besaran bersama dengan para Ojek Online (Ojol) dan Angkutan Umum yang akan dilaksanakan pada Senin (29/8).

“Kita baru selesai konsolidasi dengan organisasi mahasiswa seluruh Tangerang Selatan akan melakukan demo yang rencananya pada Senin (29/8),” kata Fitrah selaku yang menjadi koordinator lapangan pada demo nanti.

Mahasiswa Universitas Pamulang itu pun mengungkapkan dalam demo tersebut akan menggunakan nama Pertamina (Perlawanan Rakyat Atas Kenaikan Minyak Nasional).

“Kami disini bersama organisasi kemahasiswaan dan pemuda Tangsel bersepakat akan menggunakan nama Perlawanan Rakyat atas Kenaikan Minyak Nasional atau disingkat Pertamina,” ungkapnya.

Sementara itu, koordinator lapangan ke-2 pada demo nanti, Agus mengatakan pada demo nanti memiliki 4 tuntutan untuk pemerintah pusat.

Halaman:

Editor: Redaksi

Terkini

Tandon Kampung Bulak Diresmikan Wali Kota Tangsel

Kamis, 16 Maret 2023 | 23:01 WIB

Tandon Kampung Bulak Hari Ini Diresmikan

Kamis, 16 Maret 2023 | 12:51 WIB
X