• Selasa, 7 Februari 2023

Penjabat Sekretaris Daerah Tangsel, Bambang Noertjahjo Dilantik

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 02:42 WIB

Ciputat, bidiktangsel.com - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melantik penjabat sekretaris daerah kota Tangsel Bambang Noertjahjo. bertempat di Puspemkot Tangsel, Selasa (25/8).

Airin menjelaskan pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan sekretaris daerah. Hal ini sebagaimana diatur dalam ketentuan yang berlaku, yaitu Peraturan Presiden Nomor 3 tahun 2018 tentang penjabat sekretaris daerah. "Pada hakikatnya pengisian kekosongan ini dilakukan agar kinerja dan juga pelayanan yang diberikan oleh birokrasi Pemerintah kota dapat berjalan dengan baik.Sekali lagi saya tekankan ,pengisian ini semata-mata bertujuan untuk menjaga agar kinerja dan ritme pemerintahan di Tangsel dapat berjalan dengan baik,"ungkapnya.

Lanjutnya bahwa saat ini Pemerintah Kota Tangerang Selatan tengah fokus melakukan penanganan terkait dengan pemutusan mata rantai Covid-19. Sehingga dibutuhkan pejabat yang komitmen untuk mengatasi masalah ini.

"Ekspektasi pekerjaan semakin tinggi, birokrasi dituntut untuk lebih mampu untuk selalu ada bagi masyarakat," ujar Airin dalam pelantikan itu.

Dengan begitu birokrasi bisa berkerja dengan maksimal sesuai fungsinya. Sehingga kekosongan harus diisi. Dengan begitu program pemerintah dalam berbagai sektor bisa dilakukan dengan maksimal.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Bantu UMKM, Bupati Serang Apresiasi Hiswana Migas

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:47 WIB

Pers Tanpa Lelah Dorong Optimisme Ekonomi Cepat Pulih

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:31 WIB

Sensus Regsosek, Benyamin Perdana Didata

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB

Benyamin Davnie Ingatkan Soal Pembinaan Usia Dini

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:41 WIB
X