• Selasa, 26 September 2023

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Bantu Renovasi Masjid di Kawasan BSD City

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:35 WIB

Serpong, bidiktangsel.com – Sinar Mas Land yang menaungi PT Bumi Serpong Damai Tbk melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) terus berkontribusi kepada masyarakat sekitar lokasi kerja perusahaan.

Kali ini, upaya tersebut diwujudkan melalui program renovasi masjid/musala di wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten yaitu Masjid Al-Ghofur, Musala Al-Hikmah, dan Musala Al-Ikhlas.

Proses renovasi ketiga tempat ibadah tersebut berlangsung mulai dari pertengahan September 2021 hingga akhir November 2021. Bantuan renovasi tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pemenuhan sarana ibadah yang baik bagi warga di sekitar lingkungan pembangunan perusahaan.

Kegiatan itu termasuk salah satu program Department Community Resident Support PT BSD Tbk di bidang keagamaan bekerja sama dengan YMSML.

“Renovasi sarana ibadah diharapkan dapat memberikan manfaat lebih untuk masyarakat dan mempererat hubungan perusahaan dengan warga sekitar. Kami berharap renovasi ini dapat menambah kenyamanan beribadah serta meningkat kan aktivitas warga dalam menjalankan ibadah, termasuk kegiatan pendidikan anak-anak sekitar masjid melalui Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ),” ujar Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas Land dan Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe.

Head of Community Resident Support BSD – Sinar Mas Land, Idham Muchlis menjelaskan bahwa program tersebut sudah merenovasi 33 rumah ibadah dan berlangsung sejak 2016 hingga saat ini.

“Kami melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land telah merenovasi, menyalurkan donasi, dan bantuan peralatan kepada ratusan masjid/musala di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Semoga dengan adanya perbaikan pada tempat ibadah ini membuat masyarakat lebih giat dan khusyuk beribadah di masjid serta musala sehingga ketakwaan mereka semakin meningkat,” pungkasnya. (*/Red)

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Wanita Ini Bebas dari Dakwaan Kasus Surat Palsu

Jumat, 22 September 2023 | 11:36 WIB

Bedah Rumah Bantu Nursinah Wujudkan Hunian Layak

Kamis, 21 September 2023 | 22:59 WIB

Pemkot Tangsel dan BNN Tes Urine 600 ASN

Selasa, 19 September 2023 | 20:51 WIB

KPK Lelang Aset Karomani, Rektor Unila Terpidana Suap

Senin, 18 September 2023 | 11:32 WIB
X