• Minggu, 5 Februari 2023

Eka Hospital Raih Penghargaan “The Most Innovative Hospital 2021”

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:30 WIB

Serpong, bidiktangsel.com – Eka Hospital mendapatkan penghargaan “The Most Innovative Hospital 2021” pada Kategori The Best Healthcare Companies yang diselenggarakan CNBC Indonesia dalam ajang CNBC Awards 2021 pada Selasa, 27 Oktober 2021. 

Meski di tengah pandemi, sebuah inovasi menjadi penting bagi sebuah perusahaan untuk bertahan dan berkembang. Eka Hospital menjadi salah satu rumah sakit di Indonesia yang mendorong pemanfaatan teknologi dalam menangani pasien mulai dari penerapan Electronic Medical Record (EMR) menyeluruh dan terintegrasi. EMR memungkinkan seluruh data pasien tersimpan secara elektronik sehingga memudahkan dalam menganalisa informasi medis guna meningkatkan kecepatan dan ketepatan diagnosa.

Eka Hospital mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini sudah mempercayakan pelayanan kesehatannya kepada Eka Hospital Grup (BSD, Pekanbaru, Cibubur, Bekasi). “Semoga dengan diterimanya penghargaan ini Eka Hospital akan semakin baik dalam melayani pasien- pasien di seluruh Indonesia dan terus melakukan inovasi dalam bidang pelayanan kesehatan maupun teknologi kedokteran,” ungkap drg. Rina Setiawati selaku Chief Operating Officer Eka Hospital Grup dalam sambutannya saat menerima penghargaan.

Eka Hospital telah memiliki teknologi berkelas dunia berupa robot navigasi untuk operasi tulang belakang yang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara. Selanjutnya, Eka Hospital juga akan menghadirkan teknologi cryo ablation untuk penanganan jantung aritmia dengan gangguan atrial fibrilasi dan IORT (Intra Operative Radiation Therapy) pertama di Indonesia untuk penanganan kanker terpadu.

Sejumlah pencapaian lain yang sudah berhasil dilakukan Eka Hospital antara lain, 

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Bantu UMKM, Bupati Serang Apresiasi Hiswana Migas

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:47 WIB

Pers Tanpa Lelah Dorong Optimisme Ekonomi Cepat Pulih

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:31 WIB

Sensus Regsosek, Benyamin Perdana Didata

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB

Benyamin Davnie Ingatkan Soal Pembinaan Usia Dini

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:41 WIB
X