Kejati Provinsi Banten Lantik Aliansyah Sebagai Kejari Tangsel

- Sabtu, 20 Februari 2021 | 17:12 WIB

Serpong, bidiktangsel.com - Bertempat di Aula Gedung Kejati Kota Serang, Jum'at (19/2-2021) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Banten, Asep Nana Mulyana, melantik sembilan pejabat esselon III. Salah satunya, melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Aliansyah yang menggantikan Nur Erlina Sari.

Diketahui, Aliansyah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Siak di Siak Sri Indrapura, Riau. Sementara Nur Erlina Sari mendapat promosi sebagai Kepala Bidang Pemulihan Aset Transnasional pada Pusat Pemulihan Aset Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta.

Terkait mutasi dan promosi pejabat struktural di Kejati Banten, Asep mengatakan, selain untuk penyegaran juga sebagai penghargaan atau reward atas kinerja dan prestasi.

“Juga harus dipahami sebagai sebuah kesempatan meningkatkan pengalaman, ilmu pengetahuan, wawasan dan kemampuan manajerial serta profesionalitas,” katanya, seperti yang dilansir media Nonstopnews.id

Asep berpesan kepada jajarannya di seluruh wilayah Kejati Banten untuk selalu menjaga integritas dengan menjaga tingkah laku. Lebih lanjut, ditegaskannya bahwa koordinasi dan kerjasama dengan instansi dan penegak hukum lain tidak boleh dikesampingkan

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Bantu UMKM, Bupati Serang Apresiasi Hiswana Migas

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:47 WIB

Pers Tanpa Lelah Dorong Optimisme Ekonomi Cepat Pulih

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:31 WIB

Sensus Regsosek, Benyamin Perdana Didata

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB

Benyamin Davnie Ingatkan Soal Pembinaan Usia Dini

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:41 WIB
X